Eh ternyata ke video.. Hai temen temen, Aku hari ini lapar… Sekarang jam 7 malam, waktunya aku makan Enaknya makan apa ya jam segini? Tapi kalau kamu pengin tahu aku makan apa? Jangan lupa subscribe dulu channelnya Ali Suroboyo ya teman teman Waaaaah, nah temen temen, sudah kamu lihat kan, ini porsinya buanyaaak Dan kamu tahu aku dimana? Sekarang aku ada di Depot Pak Bas Nah ini ada es tehnya yang besar Jadi langsung aja dicobain satu persatu Nah yang pertama ini ada nasi goreng temen temen Biasa kamu lihat ya… buanyak Terus ini ada telo r ceploknya, ada juga telor dadar yang diorak arik itu, terus ada pentolnya Buanyak deh, pasti wenak pokoknya Terus ini yang kedua ada koloke Hmmmm… sekarang udah lengkap koloke, sampai salah ngomong nih Koloke ya, ini ada… apa ini, sausnya juga, ada rempah rempahannya Ini keburu aku makan aja pokoknya Terus yang ketiga, ini ada yang paling tak suka temen temen… Ya ini, capcaaaay… sampai tumpah tumpah Sudah ini lengkap ya sayurnya, seperti biasa kamu tau kan isinya itu apa aja? Ya kan? Ada pentolnya, wortel, ada kubis, sawinya juga, ada telornya, pokonya leng kap Bak mi goreng ini…
Nah ini yang terakhir yang jelas ada bakminya, nah terus ini ada sawinya, ada ayamnya juga, ada pentol, ada ayamnya, pokoknya lengkap Ini keburu aku makan aja, kalau habis makan minumnya harus yang seger seger Ya ini, es teh jumbo Sudah langsung aja ya temen temen, dicobain satu persatu Sebelum aku cobain satu satu, aku pengin kasih tau menunya Nah ini di Depot Pak Bas temen temen… Kamu bisa langsung datang ke jalan Mleto 33B Surabaya, kecamatan Sukolilo Dan kamu bisa dapetin harga paling murah Cuma 20 ribu dan seporsi ini bisa buat 4 orang Jadi murah temen temen, apalagi cocoknya buat makan rame rame Ayo langsung dicobain ya temen temen Sebentar sebentar, masak aku makannya pakai tangan Mas mas, sendok ama garpunya satu Oke terima kasih Cobain kolokenya dulu, ini dari tadi sudah menggoda… memanggil manggil (Wafa Wafa…) Huuuuu… wah jatuh Hmmmm… endulita Ini juga, kamu lihat temen temen… Sayurnya tumpah ruah, banyak Makan kayak gini kan gak lengkap tanpa nasi Nah ini nasi gorengnya harus dicobain sekalian Ininya enak, enak, enaak semuaa… Sekarang bakmi gorengnya dicoba Sudah murah, sedap… sudahlah temen temen Biasanya dulu aku pulang sekolah, makan disini rame rame sama temen Makannya murah, rame rame sama temen, jadinya tambah nikmat Oh iya temen temen, kalian pernah kesini tidak? Biasanya kalian makan rame rame sama siapa? Langsung saja komen dibawah ini ya temen temen Oh iya temen temen, dari 4 menu ini Nasi goreng, koloke, capcay dan bakmi goreng Aku paling suka sama capcay ini temen temen Apalagi ini yang paling aku suka, pentolnya temen temen Wenaaaak Kalau kamu kesulitan mencari Depot Pak Bas ini Kamu bisa buat acuan Pom Bensin Manyar itu Nah dibelakangnya pas ada ini Terus ada cabangnya juga, kamu bisa dateng di cabangnya keputih situ Ada cabangnya juga Nah daripada kamu ngeliat aku bicara saja, ngeliat makan saja, jangan lupa temen temen Dilike, komen dan subscribe channelnya Asli Suroboyo ya Aku tak lanjut makan lagi